Memutar Balikan Kenyataan


Saat kau merasa dirimu adalah orang yang kalah dan sudah tak mungkin untuk mendobrak asa yang telah terpupus, maka cobalah kau hibur dirimu di lautan.

Berbaringlah di butiran – butiran pasir yang lembut beriring sepoi angin yang membawa melodi perdamayan. lalu tataplah langit dan fikirkanlah orang – orang yang telah mengalahkanmu untuk melangkah lebih jauh, menutup pintu untukmu bangkit dan mengalahkan mereka, tak ada ruang sekecil apapun yang mereka tinggalkan untuk kau singgahi, dikala mereka tengah berlomba – lomba meraih langit yang tertinggi.

Itu semua membuatmu semakin terpuruk dan sedih, membuatmu untuk berfikir bagaimana cara untuk menjatuhkan mereka yang ada dilangit dan memutar balikan yang di bawah menjadi diatas, menjatuhkan langit ke daratan dan menginjak – nginjak nya untuk terbang menuju dunia yang lebih baik.

Dan saat itu kau coba menatap lautan biru, betapa kau akan terkejut, karena ternyata kini kau berada diatas mereka yang sedang berlomba – lomba, langit yang berada diatas mampu kau lampaui dan berada dibawah kakimu, lautan telah merubah segalannya, mereka yang tampak sebelumnya berada diatas, kini mereka berada dibawah, terbiaskan gambaran langit oleh matahari menuju lautan.

Lautan yang kini tengah berada dibawah telapak kakimu. Hingga membuatmu sadar, sesungguhnya tak ada yang tak mungkin di dunia ini jika kau ingin merubahnya sesuai apa yang kau inginkan……!

Posted on 27 Oktober 2012, in Kata - Kata Bijak and tagged . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: