Meluluhkan Hati – Mario Teguh


kata-kata-mario-teguh

Menjadikannya Jatuh Hati Kepadamu
Take One
KENDALIKANLAH KETERTARIKANMU

Jika engkau ingin mendapatkan perhatiannya, janganlah tampil terlalu tertarik kepadanya.

Dia akan merasa senang menjadi pusat perhatian, tapi menjadi salah tingkah dan bahkan curiga kepada orang yang terlalu tertarik kepadanya.

Jagalah matamu tidak terlalu terbelalak saat memandangnya, dan janganlah memandanginya terlalu lama. Pandanglah dia se-lama cukup untuk menyebut namanya dengan lembut.

Tunjukkanlah beberapa tanda bahwa engkau tertarik, tapi jangan terlalu banyak.

Tersenyumlah saat engkau beradu pandang dengannya, tapi segera alihkanlah kepada sesuatu yang lain, tapi jagalah senyum itu tetap membayang samar-samar agar dia merasa bahwa dia masih ada di dalam kesadaranmu.

Paksalah dirimu untuk memendekkan pembicaraan dengannya, dan tegaskanlah dengan lembut bahwa engkau harus pergi, dan berharap agar bisa bertemu lagi dengannya.

Janganlah menjabat tangannya terlalu erat, tapi pastikanlah dalam kelembutan sentuhanmu ada kegembiraan yang mengalir dari hatimu yang sesungguhnya merahasiakan ketertarikanmu kepadanya.

Lambaikanlah tanganmu dengan ceria, melangkahlah pergi seperti engkau tak akan menoleh kembali, tapi beberapa langkah kemudian berpalinglah dengan senyum yang hampir tak terlihat dan katakanlah ‘bye’ di bibir yang hampir tak bergerak, dengan sedikit gerakan lemah tanganmu yang harus pergi tapi lebih ingin berlama-lama bersamanya.

Lalu melangkahlah dengan keanggunan yang ditenagai oleh keindahan doamu agar Tuhan menyandingkanmu­ dengannya – jika Tuhan merestinya sebagai belahan jiwamu.

Mario Teguh – Loving you all as always

—————­-

Jika Anda menyukai seri “Menjadikannya Jatuh Hati Kepadamu”, dan ingin membaca Take Two dan yang seterusnya, please like atau comment.

Jika ada pertanyaan yang Anda inginkan saya bahas berikutnya, sampaikan juga ya?

I love you all guys!

Mario Teguh

Posted on 8 Januari 2013, in Informasi, Kata - Kata Bijak, Mario Teguh, Pendidikan, Renungan, Tsumasaga Rainbow and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Komentar.

  1. bagaimana kita meyakinkan perasaan pasangan kita, kalau kita benar benar sungguh sungguh dengan nya?

    • Berhubung saya bukan termasuk ahli dalam bidang itu tapi saya akan coba memberikan jawabannya hehe😀

      Menurut saya suatu keyakinan tentang ketenangan, kesungguhan, dan keteguhan hati akan tersampaikan apabila diantara dua insan telah mulai membuka hati dengan ikhlas dan dengan penuh harapan,
      katakanlah apa yang ingin dikatakan, karena kejujuran dapat menjadi sugesti yang sangat kuat untuk menggapai apa yang kita inginkan, yakinkanlah ia dengan kelembutan hati yakinkanlah ia dengan tindakan, bila hati sulit diluluhkan maka luluhkanlah ia dengan kenyataan bahwa sobat benar – benar bersungguh – sungguh untuk bersamanya.

      yakinlah bahwa apa yang dilakukan adalah keputusan yang sangat baik dan ikuti melodi hati
      bila hati menginginkan kesungguhan maka jangan di hadang ia untuk berbuat yang dia inginkan asalkan masih sesuai dengan norma keharmonisan bersosialisasi agar tidak menimbulkan kekecewaan🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: