Karena Itu Aku Berkata


Karya Belva Lutvia

Saat senja menyelimuti hati
Terasa kian kelabu perasaan ini
Sakit rasa sakit jiwa
Hanya luka yang tersisa
Aku tak tahu apa yang terjadi
Pada hati dan perasaan ini
Dahulu kamu alasan aku bernafas
Tetapi saat itu aku seakan terhempas
… Di antara badai di gurun sahara
Di saat itu aku sengsara
Melewati hari demi hari tanpa cinta
Aku dan kamu tak akan menjadi kita
Karena itu aku berkata

Posted on 3 Maret 2013, in Informasi, Pendidikan, Puisi, Tsumasaga Rainbow and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

