Nasibku


Karya Belva Lutvia

Patah Hati

Bagaimana caraku
Agar membuatmu tahu betapa tulusnya hati ini
Memang..betapa sulitnya melupakan seseorang yang di cintai
Tetapi itu adalah masa lalu
Dia sudah bahagia dengannya
Coba kau buka hatimu untukku
Teryanta benar..
Sulit untukmu membuka celah
… Agar aku bisa masuk di kehidupanmu
Tolong jangan memberi harapan palsu untukku
Itu lebih sakit dari di khianati
Memang aku dan dia sangat jauh berbeda
Dia sangat sempurna
Sedangkan aku banyak sekalai kekurangannya
Aku mohon..berilah aku kepastian
Kalau kau cinta aku kan setia
Kalau kau tak cinta aku akan melupakanmu

Posted on 3 Maret 2013, in Informasi, Pendidikan, Puisi, Tsumasaga Rainbow and tagged , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

