Daily Archives: 10 Januari 2013

Dilema Hati Dalam Asmara


Gemetar rasa hati yang kaya
Tertawanlah rindu dalam kalbu
Dihadapnya ku takkan berdaya
Bagai angin menghempaskan debu

Hingga dimalam aku bertanya
Adakah kau tahu yang kurasa
Karena kau bintang yang ku punya
Teman dekat di atas angkasa
Read More

Anak Jalanan


Berkisah tertawan seorang anak..
Tertampak lemah kurus dan kecil
Tiada kawan dan juga keluarga
Hanya ia…
Hanya ia sendiri

Wajahnya terlukis dengan debu
Rambutnya kumal penuh kutu
Perut yang kempis menahan lapar
Menahan Haus..
Menahan celaan
Lalu apakah hidup pantas untukya ?
Dibawah gedung gedung tingkat yang menjulang tinggi
Dibawah kerumungan orang berjas di hari pagi
Dia berjalan… mencari makan
Meminta – minta… dengan penuh harap
Lalu akhirnya tempat sampahlah yang menjadi pahlwan mereka
Bukan…
Bukan orang berdasi..
Dan juga bukan pemerintah atau orang pesisi
karena mereka hanya mampu korupsi
Read More

Download Aplikasi Pengubah Ukuran Video Tanpa Merusak Kualitas Video ( Cyko + Handbrake CLI set )


Picture1

Pagi – pagi yang dingin begini nampaknya seru bila kita menonton film film kesayangan kita… yaa biasanya sih kalau saya sendiri nontonnya di laptop hehee

Kebetulan saya sangat hobby mengoleksi film – film seru yang pasti film baik – baik tapi….. itu membuat memori laptoop menjadi penuh..
haduh gimana yah kira kira…?

haha bila sobat ada yang mendapat kan masalah yang sama dengan saya maka sobat betul mengunjungi blog ini.. karena saya akan berbagi aplikasi keren yang mampu membuat ukuran video berkurang drastis etz tenang tapi kualitas gambar bisa dijamin bagus ko gak rusak.

Read More