Rindu Pada Sang Pelangi Di Hari Senja


Teringat kisah tujuh bidadari
Terbayang indah hari demi hari
Membelai lembut didalam memori
Kala ku tertidur di malam hari

Masih ku ingat merdu suaramu
Bacakan dongeng dengan menantiku
Agarku tidur setenang cintamu
Yang selalu kau berikan untukku

Terkandung aku sakitlah dirimu
Sungguhlah mulyanya kasih dan sayang
Yang kau berikan tak terhitung ilmu
Kau malaikatku yang tak berdalang

Pernahkah sekali kau mengatakan
Betapa letihnya dirimu itu
Ketika kau timang aku di pelukan
hingga kini ku menjadi bermutu

Dan ku ucap terima kasih ibu
Kebahagiaan di senja aku
meski kini kau hdup dalam kalbu
Tapi ku rindu senyum tanpa liku

kukatakan padamu aku rindu
Ku mimpikan dirimu sungguh syahdu
inilah aku anakmu sang prabu
Yang sangatlah mencintaimu ibu

Posted on 14 Januari 2013, in Informasi, Kata - Kata Bijak, Pendidikan, Puisi, Renungan, Tsumasaga Rainbow and tagged , , , , , . Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan komentar